Tuesday, July 17, 2007

THANKS TO BRO AND SIS JMC


Assallamu’allaikum Wr, Wb.

Puji syukur kehadirat ALLAH SWT atas nikmat yang diberikan-NYA, serta Salawat dan Salam kepada junjungan nabi kita MUHAMMAD SAW.

Dengan berakhirnya acara resepsi pernikahan saya pada tanggal 07 juli 2007, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya hingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar,

Khusus kepada seluruh anggota JMC saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah membantu saya dari awal hingga akhir acara. Saya bangga telah bergabung dengan JMC karena disana telah menjadi keluarga kedua saya.

Semoga apa yang telah dikorbankan teman-teman baik itu materi ataupun pikiran bukan hanya menjadi berkah bagi saya dan keluarga tapi menjadi berkah bagi kita semua.

Demikianlah ucapan terima kasih ini saya buat atas dasar dari diri saya sendiri.

Wassalamu’alaikum Wr, Wb.



Fajar dan Yanti

No comments:

KETUA DAN WAKIL JMC

KETUA DAN WAKIL JMC

BAKSOS JMC

BAKSOS JMC