Monday, June 11, 2007

Hot News

Ada kabar terbaru dari PT. Indomobil Suzuki Internasional (ISI), yang notabene sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dari kendaraan roda dua, Suzuki. Line up produk andalan dari ISI pada kwartal pertama 2007 akan bertambah variannya. “Sekitar bulan April 2007 nanti ISI akan menghadirkan varian terbaru dari Suzuki Shogun,” kata sebuah sumber yang dapat di percaya, kepada plasaotomotif.com.

Selanjutnya menurut sumber tersebut menjelaskan, Shogun 2007 akan lebih sporty dengan tampilan dan teknologi mesin yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Saat di tanya secara spesifik tongkrongan dari varian Shogun terbaru, dengan senyumnya yang khas beliau menjawab,” wah tidak suprise dong kalau semuanya sudah tahu dari sekarang, tapi yang jelas varian terbaru dari Shogun akan lebih sporty.”

Mengenai harga On The Road (OTR) yang akan di patok oleh ISI terhadap varian terbaru dari Suzuki Shogun, sumber tersebut kemudian mengatakan,”Harga jual Shogun baru yang akan disosialisasikan kepada masyarakat, tidak akan terlalu jauh berbeda dengan model yang lama (harga Shogun model lama untuk type R, 12,2 jt dan SP, 13,6 jt).”

Nah bagi biker’s yang sudah ngebet pengen beli Shogun yang baru, sabar ya...tunggu tanggal mainnya.

sumber: http://www.plasaotomotif.com/info.php?action=detail&id=254

No comments:

KETUA DAN WAKIL JMC

KETUA DAN WAKIL JMC

BAKSOS JMC

BAKSOS JMC